home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan Jelajahi Pulau Jeju Bersama Sam Kim di Program KBS 'Tripmate: Who Are You?'

Senin, 28 November 2022 16:00 by bellaevania | 670 hits
Afgan Jelajahi Pulau Jeju Bersama Sam Kim di Program KBS 'Tripmate: Who Are You?'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Afgan jelajahi Korea Selatan bersama Sam Kim lewat tayangan program 'Tripmate: Who Are You?' yang tayang di KBS World TV.

Tayangan yang didukung oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) ini menceritakan pengalaman para bintang K-pop bersama artis-artis ternama dari berbagai negara seperti Vietnam, Thailand dan Indonesia dengan tema berlibur di Korea Selatan.

Afgan dipasangkan dengan Sam Kim, penyanyi populer di Korea Selatan untuk menjelajahi Pulau Jeju, sekaligus menjalankan beberapa tantangan.

Afgan yang belum lama ini merilis single terbarunya bertajuk ‘Pendam’ itu nengatakan pengalamannya menjelajahi Korea Selatan kali ini sangat berbeda dengan liburan biasanya.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

"Biasanya kalau liburan kita udah tau mau kemana dan ngapain. Nah di acara ini semuanya serba kejutan. Gue bahkan baru dikenalkan sama partner perjalanan di lokasi di hari H."

"Seru banget pas saling mengatasi rasa canggung, sampai akhirnya kita bisa enjoy nge-trip bareng. Bahkan, saat scene camping, suasananya pas banget untuk bermusik, jadi kita sempat buat lagu bareng on-site," ucapnya.

Selain Afgan dan Sam Kim, 'Tripmate: Who Are You?' juga menghadirkan Yoon Bomi dan Kim Namjoo dari girl group K-pop Apink, aktris Vietnam Jun Vu, dan Jaylerr, seorang aktor, penyanyi, dan model dari Thailand, yang saling melakukan perjalanan wisata berbeda.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)