home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Big 4, Film Action Komedi Timo Tjahjanto Rilis Trailer

Senin, 28 November 2022 17:30 by bellaevania | 678 hits
The Big 4, Film Action Komedi Timo Tjahjanto Rilis Trailer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix merilis video trailer untuk film Netflix Original Indonesia, The Big 4 karya sutradara ternama Timo Tjahjanto yang akan tayang mulai 15 Desember.

Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel, film ini menyajikan berbagai aksi pertarungan seru bercampur sentuh komedi segar.

The Big 4 mengikuti perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu: empat mantan pembunuh bayaran.

Baca juga: The Big 4 Bertahan di Posisi #1 Global Top 10 Non-English Film selama 2 Minggu

Video trailer yang dirilis memperlihatkan sebuah panti asuhan yang dari luar tampak damai namun bagian dalamnya menunjukkan keadaan yang bertolak belakang.

Baku hatam dan pertarungan senjata yang terjadi menjadi ajang keramaian penonton dengan para karakter utamanya yang unik: Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Saat Dina yang berprofesi sebagai detektif mendapati bahwa ayahnya telah meninggal terbunuhan, dia bertekad untuk mencari tahu yang sebenarnya dan berangkat ke Pulau Bersi.

Film The Big 4 juga dibintangi oleh Martino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)