home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Kalah, Cho Gue Sung Tetap Trending Usai Cetak 2 Gol untuk Korea Selatan

Senin, 28 November 2022 23:00 by muthiasp | 770 hits
Meski Kalah, Cho Gue Sung Tetap Trending Usai Cetak 2 Gol untuk Korea Selatan
Image source: Reuters

DREAMERS.ID - Korea Selatan kembali bertanding dalam babak penyisihan grup H Piala Dunia 2022 melawan Ghana. Pertandingan berlangsung seru, namun Korea Selatan harus mengakui kekalahan 3-2 dari Ghana.

Ghana menggebrak pertahanan kuat Korea Selatan dan memimpin 2-0 di babak pertama, masing-masing gol dari Mohammed Salisu dan Mohammed Kudus. Kemudian Korea Selatan berhasil menyamai kedudukan di babak kedua.

Cho Gue Sung sukses mencetak dua gol dengan sundulannya di babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tetapi Ghana kembali memimpin ketika Kudus mencetak gol keduanya, dan pertandingan berakhir dengan skor 3-2.

Baca juga: Vogue Korea Rilis Lebih Banyak Foto Pemotretan Cho Gue Sung

Meski begitu aksi Cho Gue Sung di lapangan hijau tetap mencuri perhatian banyak penonton, khususnya kaum hawa. Keajaiban sundulannya membuat Korea Selatan menyamai skor dalam jarak waktu yang singkat.

Nama Cho Gue Sung, striker ganteng yang disorot sejak pertandingan pertama Korea Selatan vs Uruguay, kembali trending di media sosial Twitter. Walaupun kalah di pertandingan, namun ia tetap memenangkan hati para penggemarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)