home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Seon Ho Menjadi Member Baru '2 Days 1 Night', Ini Jadwal Tayang Episode Pertama

Selasa, 29 November 2022 10:00 by muthiasp | 756 hits
Yoo Seon Ho Menjadi Member Baru '2 Days 1 Night', Ini Jadwal Tayang Episode Pertama
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada Senin (28/11), outlet media Starnews mengabarkan bahwa penyanyi sekaligus aktor, Yoo Seon Ho telah bergabung dalam variety show '2 Days & 1 Night Season 4'.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari program hiburan KBS ini mengkonfirmasi, “Yoo Seon Ho bergabung dengan '2 Days & 1 Night' sebagai anggota baru. Dia menyelesaikan rekaman pertamanya pada 25 November.”

Yoo Seon Ho menjadi anggota keenam '2 Days & 1 Night Season 4', menggantikan Ravi yang mundur pada bulan Mei karena harus wajib militer. Ia bergabung dengan lima anggota lainnya Yeon Jung Hoon, Kim Jong Min, Moon Se Yoon, DinDin, dan Na In Woo.

Baca juga: Yoo Seon Ho Rela Ganti Warna Rambut Untuk Perannya di Drama ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Lahir pada tahun 2002, Yoo Seon Ho praktis menjadi maknae atau anggota termuda '2 Days & 1 Night Season 4'. Episode pertama dengan Yoo Seon Ho dijadwalkan tayang pada bulan Desember.

Sementara itu, Yoo Seon Ho saat ini tengah membintangi drama populer tvN 'Under The Queen's Umbrella'. Sebelumnya, artis naungan Cube Entertainment ini populer melalui program survival 'Produce 101 Season 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)