home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

Selasa, 29 November 2022 15:30 by bellaevania | 487 hits
Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hailey Baldwin atau Hailey Bieber kembali mengejutkan penggemar dengan kabar soal kesehatannya.

Pada 28 November, istri dari Justin Bieber tersebut memposting foto ke Instagram Stories-nya. Hailey terlihat mengangkat sweternya untuk menunjukkan bagian perutnya, dia mengklarifikasi bahwa perutnya membesar bukan karena bayi melainkan kista.

"Saya memiliki kista di indung telur saya seukuran apel," tulisnya di Instagram Stories-nya. "Saya tidak menderita endometriosis atau PCOS tetapi saya pernah terkena kista ovarium beberapa kali dan itu tidak pernah menyenangkan."

Endometriosis terjadi ketika jaringan rahim tumbuh di luar rahim, sedangkan PCOS sindrom ovarium polikistik adalah perkembangan kista di sepanjang tepi luar ovarium.

"Ini menyakitkan dan pegal dan membuat saya merasa mual dan kembung, kram dan emosional," lanjutnya. "Ngomong-ngomong… aku yakin banyak dari kalian yang bisa mengerti."

Hailey telah terbuka tentang masalah kesehatannya sebelumnya. Pada bulan April, Hailey menceritakan bahwa dia mengalami stroke ringan yang menyebabkan ditemukannya penyakit jantung. Setelah menjalani prosedur medis untuk menutup lubang di jantungnya, Hailey mengatakan kondisinya telah pulih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)