home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Fanmeeting Kim Young Dae di Bandung, Semua Dapat Benefit Hi-Bye!

Selasa, 29 November 2022 17:30 by muthiasp | 677 hits
Harga Tiket Fanmeeting Kim Young Dae di Bandung, Semua Dapat Benefit Hi-Bye!
Image source: @jja_official

DREAMERS.ID - Kim Young Dae akan menyelenggarakan fan meeting pertama di Indonesia. Fan meeting bertajuk Fall In Love Youngdae Indonesia tersebut akan digelar di Eldorado Dome, Bandung pada 17 Desember 2022.

Promotor Jinan Jaya Abadi telah membuka penjualan tiket sejak 27 November 2022, di mana ada empat kategori yang disediakan sebagai berikut:

White : Rp 850,000
Orange : Rp 1,300,000
Blue : Rp 1,900,000
Pink : Rp 2,255,000

Tiket dapat dibeli melalui situs loket.com. Harga tersebut belum termasuk dengan biaya tambahan plaform dan pajak. Tetapi promotor telah menyiapkan benefit yang akan memanjakan penggemar.

Baca juga: Kim Young Dae Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan Agensi

Seluruh kategori (White, Orange, Blue, dan Pink) mendapatkan benefit Hi-Bye, freebies, dan poster event resmi. Dan masih ada benefit tambahan untuk masing-masing kategori.

Seperti pemegang tiket kategori Pink akan dapat melakukan foto grup dengan Kim Young Dae, undian untuk hadiah spesial, sesi jumpa pers, signed selfies polaroid, merchandise set, signed poster, atau signed photocard.

Sementara benefit tambahan untuk kategori Blue adalah undian sesi jumpa pers, signed selfies polaroid, merchandise set, signed poster, atau signed photocard. Orange akan diundi untuk signed selfies polaroid, merchandise set, signed poster, atau signed photocard.

Dan kategori White berkesempatan membawa pulang signed poster atau signed photocard.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)