home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Young Woo dan Park Jung Woo Jalani Romansa Kantor di Drama BL Terbaru

Rabu, 30 November 2022 12:45 by Rie127 | 1657 hits
Park Young Woo dan Park Jung Woo Jalani Romansa Kantor di Drama BL Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Director Who Buys Me Dinner akan menjadi salah satu drama BL yang tayang pada 15 Desember mendatang. Tim produksi juga telah merilis poster yang langsung menarik perhatian penggemar drama.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Director Who Buys Me Dinner’ menceritakan kisah cinta Min Yoo Dam (diperankan oleh Park Young Woon), yang telah melalui empat reinkarnasi dan mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Ada juga Seol Dong Baek (diperankan oleh Park Jung Woo), seorang anak terkutuk dewa yang hanya bisa bertahan hidup dengan berkencan dengan Min Yoo Dam, saat mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta sejati dan menyingkirkan kutukan mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Min Yoo Dam sendiri merupakan seorang direktur perusahaan aneh yang tidak menua karena dia menunggu ratusan tahun untuk Dong Baek, yang akhirnya menjadi karyawan Yoo Dam. Keduanya pun menjalani hari-hari yang penuh dengan kejutan.

Drama ini akan dipimpin oleh Yang Kyung Hee, sutradara drama BL populer seperti ‘The Tasty Florida’ dan ‘Kissable Lips’.

Yang Eun Ji, penulis webtoon asli, berkomentar, “Aku harap publik akan menikmati fantasi imajinatif dari drama kantor ini dengan alur cerita dan karakternya yang tidak terlalu berat, yang secara halus akan menggerakkan hati dengan ceritanya tentang kenangan dan hubungan.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)