home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Gyuri Akui Kemiripan Dengan Karakternya di Drama 'Cheer Up'

Rabu, 30 November 2022 13:00 by Rie127 | 638 hits
Jang Gyuri Akui Kemiripan Dengan Karakternya di Drama 'Cheer Up'
Image Source: Singles

DREAMERS.ID - Jang Gyuri baru-baru ini melakukan interview dan pemotretan dengan majalah Singles. Dalam interview tersebut mantan member fromis_9 itu membahas mengenai drama yang baru saja selesai ia bintangi, Cheer Up’.

Dalam drama SBS tersebut, Jang Gyuri berperan sebagai Tae Cho Hee, wakil kapten tim pemandu sorak kampusnya yang keren dan penuh semangat. Ia terlihat dingin namun sebenarnya memiliki hati yang lembut.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya sekarang setelah syuting drama selesai, Jang Gyuri menjawab, “Aku merasa sedih untuk menerima bahwa dramanya akan segera berakhir. Tetapi bagiku, masih belum terasa nyata bahwa syuting telah berakhir.”

Baca juga: Krystal Menolak, Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri Akan Membintangi Drama 'The Player 2'?

Jang Gyuri juga menyatakan kesukaannya pada karakternya dalam drama, ia berkata, “Cho Hee mirip denganku dalam banyak hal. Aku pikir itu sebabnya saya paling nyaman saat berakting.”

Adapun peran apa yang ingin dia coba selanjutnya, Jang Gyuri mengungkapkan “Aku ingin mencoba mengambil peran yang sama sekali berbeda dari apa pun yang telah aku lakukan sampai sekarang.”

“Aku ingin menjadi seorang aktris dengan spektrum yang luas. Aku masih memiliki jalan panjang untuk mencapai itu,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)