home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hyun Joo Jadi Istri Politisi yang Penuh Rahasia di Drama 'Trolley'

Rabu, 30 November 2022 13:45 by Rie127 | 748 hits
Kim Hyun Joo Jadi Istri Politisi yang Penuh Rahasia di Drama 'Trolley'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Trolley merupakan drama romantis misteri terbaru yang akan tayang secara perdana pada 19 Desmeber mendatang. Drama ini menceritakan tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap.

Kim Hyun Joo akan berperan sebagai Kim Hye Joo, istri anggota Majelis Nasional Nam Joong Do (diperankan oleh Park Hee Soon). Kim Hye Joo menjalankan toko restorasi buku, dan karena dia ingin menjalani kehidupan yang tenang dan biasa, dia memilih untuk tidak terlihat oleh publik meskipun menjadi istri politisi.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan sekilas kehidupan damai Kim Hye Joo saat dia bekerja di toko restorasi bukunya serta ketakutan, kecemasan, dan kesedihan yang akan mengguncang kehidupannya yang tenang karena rahasianya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Kim Hyun Joo kemudian mengungkapkan bagaimana ia mempersiapkan perannya, ia berkata,  “Karena ada adegan dalam drama yang berhubungan dengan pekerjaan Hye Joo dalam restorasi buku, aku pergi ke ahlinya dan belajar langsung dari mereka.”

“Aku juga berlatih karena profesi itu sendiri tidak biasa, aku merasa sangat menarik bahwa itu adalah pekerjaan baru yang belum pernah aku alami sebelumnya,” ungkapnya.

Kim Hyun Joo juga menyampaikan pesan pada penonton, “Aku harap penonton akan merasakan genting sejak awal drama. Meskipun Hye Joo tersenyum di luar, aku mencoba untuk terus merasakan kecemasan dan kegugupan karena fakta bahwa rahasia Hye Joo dapat ditemukan kapan saja.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)