home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In dan Musinsa Donasikan Keuntungan untuk Dukung Kaum Muda Hidup Mandiri

Rabu, 30 November 2022 14:30 by fzhchyn | 578 hits
Yoo Ah In dan Musinsa Donasikan Keuntungan untuk Dukung Kaum Muda Hidup Mandiri
Image source: Musinsa

DREAMERS.ID - Toko fashion online terbesar Korea, Musinsa mengumumkan pada 29 November bahwa mereka telah menyumbangkan sebagian keuntungan dari Musinsa Standard Collection kolaborasi dengan Yoo Ah In, untuk mendukung kaum muda yang mempersiapkan kehidupan mandiri.

Pada bulan September, Musinsa Standard merilis koleksi kolaborasi yang menampilkan karakter dan gaya Yoo Ah In untuk memperingati tahun kedua aktivitasnya sebagai model dan brand ambassador.

Musinsa Standard dan Yoo Ah In memutuskan untuk mendonasikan 50 juta won (sekitar 596 juta rupiah), sebagian dari hasil pengumpulan ini, kepada Korea Food for Hungry, yang melaksanakan “I Stand Up Project” untuk mendukung kemandirian anak-anak yang perlindungannya telah berakhir.

I Stand Up Project sedang melakukan kampanye dan menawarkan dukungan psikologis, ekonomi, dan sosial bagi kaum muda yang mempersiapkan kemandirian. Secara khusus, donasi ini akan digunakan untuk biaya hidup dan pakaian kaum muda yang berjuang.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Mengenai kampanye tersebut, Lee Kun Oh, direktur Musinsa Standard, berkata, “Karena koleksi kolaborasi ini merupakan proyek yang memiliki arti khusus bagi Musinsa Standard, kami berencana untuk menyumbangkan sebagian hasil dari tahap persiapan.”

Dia juga menambahkan, “Terima kasih kepada aktor Yoo Ah In, yang membagikan keinginannya, dan pelanggan yang menyukai koleksi ini, kami senang dapat berkontribusi bahkan sedikit untuk proyek ini dan mendukung kaum muda mempersiapkan kemandirian.”

Di sisi lain, Yoo Ah In tidak hanya menunjukkan kehadiran dan kepribadiannya yang tak tertandingi sebagai seorang aktor, tetapi juga melakukan perbuatan hangat melalui berbagai aktivitas. Perhatian pun tertuju pada gerakan unik dan spesial yang akan dilakukan aktor tersebut selanjutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)