home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf, CEO Hook Siap Tanggung Jawab kepada Lee Seung Gi dan Lepas Harta Pribadi

Rabu, 30 November 2022 14:00 by muthiasp | 669 hits
Minta Maaf, CEO Hook Siap Tanggung Jawab kepada Lee Seung Gi dan Lepas Harta Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konflik antara Lee Seung Gi dengan Hook Entertainment terkait bayaran dari karya musiknya masih bergulir. Terbaru, CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young merilis permintaan maaf resmi.

Pada Rabu (30/11), Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media Korea Selatan pernyataan baru di mana ia meminta maaf atas kontroversi, serta menyatakan bahwa akan bertanggung jawab penuh terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar.

"Ini adalah Kwon Jin Young, CEO dari Hook Entertainment. Saya telah bekerja sebagai manajer selama 25 tahun. Banyak yang telah terjadi, namun sepertinya baru pertama kali ini saya mengalami hal seberat dan sesulit ini," tulisnya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Kwon melanjutkan, "Saya percaya bahwa setiap perselisihan atau kesalahpahaman harus diikuti dengan tanggung jawab di awal dan akhir. Saya tidak ingin merugikan Hook Ent, perusahaan yang telah saya dirikan selama 25 tahun, serta para selebritas."

"Sekali lagi, saya menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf saya. Selain itu, saya akan bertanggung jawab penuh atas perselisihan dengan Lee Seung Gi, dan saya tidak akan melalaikan tanggung jawab saya dan membuang harta pribadi saya untuk melaksanakan tanggung jawab saya," jelasnya.

CEO Kwon Jin Young mengakhiri pernyataan dengan menulis, "Saya minta maaf kepada semua staf di Hook Entertainment, yang pasti hidup di neraka setiap hari karena kejadian yang tiba-tiba ini, dan kepada semua orang yang mengetahui tentang berita yang tidak diinginkan ini."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)