home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Aktris Pemeran Selir di Drama 'Under The Queen's Umbrella'

Kamis, 01 Desember 2022 17:45 by bellaevania | 1962 hits
8 Aktris Pemeran Selir di Drama 'Under The Queen's Umbrella'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama sageuk 'Under The Queen's Umbrella' didukung dengan deretan aktor pendukung dengan akting yang luar biasa. Khususnya delapan selir raja Lee Hoo (Choi Won Young), yang saling memiliki ambisi tinggi untuk menjadikan anak-anak mereka sebagai putra mahkota.

Simak para pemain selir Raja di drama 'Under The Queen's Umbrella' ini:

1. Ok Ja Yeon

Usai Big Mouth, Ok Ja Yeon mengambil peran penting sebagai salah satu selir Raja yang bernama selir Gwi In Hwang. Dia merupakan selir dengan tingkat tinggi yang berambisi dan menghalalkan segala cara agar anaknya Pangeran Uiseong (Chani SF9) dapat menjadi Putra Mahkota.

2. Woo Jeong Yeon

Woo Jeong Yeon memainkan peran selir kekaisaran yang berasal dari keluarga bangsawan. Meski begitu dia selalu saja cemburu dengan orang lain. Dia kemudian memaksakan putranya, Pangeran Simso (Moon Sung Hyun) bersaing menjadi putra mahkota.

3. Kim Ga Eun

Aktris Kim Ga Eun berperan sebagai Tae So Young dalam drama sageuk tvN ini. Ia merupakan selir yang berasal dari keluarga biasa dan tidak memiliki koneksi atau dukungan dari pihak manapun.

4. Lee Hwa Kyum

Baca juga: 7 Drama Korea yang Populer di Netflix Tahun 2022

Lee Hwa Kyum dikenal sebagai selir Ok Sook Won di drakor Under the Queen's Umbrella. Wajahnya mungkin tidak asing, sebelumnya dia merupakan salah satu member girl grup Hello Venus yang dikenal dengan nama panggung Yooyoung.

5. Shin Soo Jung

Ia memainkan karakter sebagai selir Kim So Ui. Under the Queen's Umbrella menjadi drama keempat yang dibintangi oleh Shin Soo Jung di tahun 2022 ini. Sebelumnya ia ikut tampil di drakor Yonder, Doctor Lawyer, dan I Have Not Done My Best Yet.

6. Son Young Ah

Di Under the Queen's Umbrella, aktris rookie ini berperan sebagai selir Choi Sook Yong. Ini menjadi proyek akting pertama Son Young Ah di mana ia mengambil peran penting, setelah sebelumnya selalu mendapatkan peran minor.

7. Lee Ha Young

Lee Ha Young adalah aktris pendatang baru yang dikenal sebagai selir Moon di Under the Queen's Umbrella. Drama Ini adalah proyek drama televisi keduanya setelah muncul sebagai cameo di drama Shooting Star yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae.

8. Lee So Hee

Berbeda dengan lainnya, Lee So Hee memainkan karakter sebagai spesial court lady dari Raja Lee Ho di Under the Queen's Umbrella. Dia telah debut sejak tahun 2018 dan ini menjadi proyek drama sageuk pertama baginya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)