home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Song Hye Kyo 'The Glory' Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Menarik

Kamis, 01 Desember 2022 09:30 by muthiasp | 586 hits
Drama Baru Song Hye Kyo 'The Glory' Ungkap Jadwal Tayang Lewat Poster Menarik
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama baru Song Hye Kyo 'The Glory' akhirnya mengungkap jadwal tayang melalui poster menarik yang dirilis oleh Netflix pada 1 Desember. Drama ini merupakan proyek reuni Song Hye Kyo dengan penulis Kim Eun Sook.

'The Glory' karya Kim Eun Sook menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai karakter utama wanita Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun akan berperan sebagai pemeran utama pria Joo Yeo Jung. Serta dibintangi oleh Lim Ji Yeon, Yeom Hye Ran, Park Sung Hoon, hingga Shin Ye Eun.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Pada 1 Desember, Netflix merilis teaser dan poster untuk drama tersebut, Song Hye Kyo duduk sendirian di bawah pohon bersulam yang berserakan sepatu, menyatakan, “Tidak akan ada pengampunan. Padahal, akibatnya, tidak akan ada kemuliaan juga.”

Dalam poster dan teaser juga tertulis bahwa drama 'The Glory' akan tayang pada 30 Desember 2022. Diarahkan oleh sutradara Ahn Gil Ho dari 'Happiness', drama 'The Glory' akan berjumlah delapan episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)