home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Poong, The Joseon Psychiatrist' Season 2 Kembali dengan Kim Min Jae Januari 2023

Kamis, 01 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 553 hits
'Poong, The Joseon Psychiatrist' Season 2 Kembali dengan Kim Min Jae Januari 2023
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN 'Poong, The Joseon Psychiatrist' akan kembali dengan musim kedua bersama Kim Min Jae sebagai pemeran utama pria. Drama tersebut akan mulai tayang pada Januari 2023 mendatang.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, 'Poong, The Joseon Psychiatrist' bercerita tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di Musim 1, Yoo Se Poong memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Baca juga: Kim Hyang Gi Kembali Sebagai Dokter yang Lebih Dewasa di 'Poong, The Joseon Psychiatrist 2'

'Poong, The Joseon Psychiatrist' mengumumkan akan kembali dengan Season 2 pada 11 Januari pukul 10:30 malam KST. tvN juga meluncurkan teaser pertama yang menarik, memperlihatkan karakter Yoo Se Poong.

Video menunjukkan seluruh keluarga Klinik Gyesu kembali bersama. Setelah kilasan singkat dari karakter favorit semua orang, Yoo Se Poong beralih ke kamera dan menyatakan, “Saya akan memeriksa hatimu terlebih dahulu.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)