home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Kamis, 01 Desember 2022 11:15 by bellaevania | 628 hits
Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Warner Bros akhirnya angkat bicara setelah bertahun-tahun penggemar Harry Potter berharap akan ada sebuah serial TV berdasarkan seri buku dan adaptasi film berikutnya.

"Ada ambisi yang luar biasa untuk itu," kata CEO Warner Bros. TV Channing Dungey mengutip Variety. "Dan kami terlibat dalam sejumlah percakapan yang berbeda," bocornya.

"Saya berharap bisa memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang akan segera terjadi, tetapi ada banyak minat dan passion untuk itu," lanjutnya.

"Yang hebat adalah Anda melihat bagaimana penonton begitu terlibat dan sangat siap." Namun, Dungey menyatakan dia optimis tentang masa depan, dia bersikeras, "Kami hanya mencoba mencari tahu apa langkah yang tepat selanjutnya."

Pada tahun lalu, Warner Bros. TV yang mencakup jaringan seperti HBO, TBS, TNT, truTV, dan CNN telah memproduksi konten Harry Potter.

Pada November 2021, TBS menayangkan Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses, kuis empat bagian yang dibawakan oleh Helen Mirren yang menampilkan penampilan dari aktor Harry Potter seperti Matthew Lewis, Tom Felton, dan Luke Youngblood.

HBO Max kemudian menayangkan Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts pada tahun baru 2022, yang menampilkan reuni banyak aktor dari serial film termasuk Daniel Radcliffe, Emma Watson dan Rupert Grint.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)