home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK dan Lisa Puncaki Spotify Wrapped 2022 Kategori Artis K-Pop Wanita

Kamis, 01 Desember 2022 17:15 by fzhchyn | 838 hits
BLACKPINK dan Lisa Puncaki Spotify Wrapped 2022 Kategori Artis K-Pop Wanita
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK terus menjadi girl group K-Pop paling terkenal di kalangan penikmat musik global. Hal ini terbukti dari laporan akhir tahun Spotify Wrapped 2022 yang menunjukkan bahwa mereka berada di urutan No. 1 dalam kategori artis K-Pop wanita.

Pada 30 November, Spotify meluncurkan Wrapped 2022, di mana BLACKPINK dinobatkan sebagai girl group paling banyak didengar secara global dan Lisa menjadi solois K-Pop wanita dengan streaming terbanyak tahun ini.

 

Sementara dalam daftar Top K-Pop Artist of 2022 Globally, yang mencakup keseluruhan artis K-Pop, BLACKPINK berada di urutan No. 2 sedangkan Lisa menempati posisi No. 13.

Posisi tinggi mereka tentunya sejalan dengan peringkat lagu di Spotify Wrapped 2022. Lagu pra-rilis BLACKPINK ‘Pink Venom’ sukses menjadi lagu girl group K-Pop wanita paling banyak didengar tahun ini di Spotify.

Sementara dalam Top K-Pop Tracks of 2022 Globally, ‘Pink Venom’ berada di No. 3, Lisa ‘MONEY’ di No. 4, ‘Shut Down’ di No. 7, dan ‘How You Like That’ di No. 17.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)