home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Siap Perluas Bisnis Hingga Debutkan Unit Baru NCT di Tahun 2023

Jumat, 02 Desember 2022 09:00 by Rie127 | 716 hits
SM Entertainment Siap Perluas Bisnis Hingga Debutkan Unit Baru NCT di Tahun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini agensi SM Entertainment dikabarkan akan mendirikan kantor pusatnya di Singapura sebagai bagian dari rencana ekspansi di wilayah tersebut. Dalam wawancaranya di The CNBC Conversation bulan lalu, Lee Soo Man mengatakan pihaknya merekrut dan menghasilkan bakat melalui sistem.

Teknologi Budaya yang dia kembangkan, di mana calon penyanyi dan penari akan melalui empat tahap, yaitu casting, pelatihan, pemasaran/manajemen dan produksi. Lee menambahkan bahwa dia tertarik untuk membuat grup K-pop, NCT Singapore, jika ada kesempatan, tetapi tidak jelas apakah rencana sedang berjalan atau belum.

Kantor pusat Singapura juga akan bergabung dengan kantor pusat di Indonesia, Vietnam dan Thailand, serta berkomunikasi dengan kantor Korea Selatan untuk usaha dan rencana terkait lainnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

SM Entertainment menolak untuk mengatakan berapa banyak perusahaan berinvestasi dalam ekspansi di Singapura, tetapi mengatakan di tengah mempekerjakan lebih banyak talenta lokal, yang diharapkan akan meningkatkan jumlah staf. Perusahaan juga melihat mempekerjakan sarjana lokal atau lulusan baru untuk magang.

Adapun rencana grup K-pop di masa depan, Lee Soo Man mengatakan kepada CNBC bahwa SuperM akan membuat pengumuman comeback pada awal 2023. Dia juga berencana untuk membuat grup atau subunit baru, NCT Saudi dan NCT Tokyo.

Tentunya dua unit baru dari grup NCT ini menjadi pertanyaan bagi banyak penggemar, terutama NCT Saudi yang sebelumnya belum ada kabar ataupun spoiler apapun. Untuk unit NCT Tokyo, diprediksi Yuta, Shotaro, dan Shohei akan masuk ke dalam line up.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)