home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment

Jumat, 02 Desember 2022 09:15 by muthiasp | 686 hits
Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak dengan Hook Entertainment
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi akhirnya mengambil langkah tegas berkaitan dengan masa depannya dengan Hook Entertainment. Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi resmi mengajukan pemutusan kontrak dengan Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12/22), perwakilan dari Lee Seung Gi mengungkapkan, “Hari ini, Lee Seung Gi mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusifnya ke Hook Entertainment.”

Sebelumnya pada 21 November, terungkap bahwa Lee Seung Gi tidak menerima tidak menerima keuntungan musik apa pun selama 18 tahun terakhir, dan Hook Entertainment tidak transparan mengenai pendapatannya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Menyusul pernyataan dari perwakilan hukum Lee Seung Gi mengenai masalah keuntungan, Hook Entertainment menyangkal klaim tersebut dan mengatakan bahwa mereka sedang meninjau masalah dengan cermat.

Pada Rabu (30/11/22), CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young mengirim email ke outlet media yang menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas kontroversi terkait keuntungan musik Lee Seung Gi yang belum dibayar dan bahwa dia akan membuang properti pribadinya untuk melakukan tanggung jawab tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)