home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Perdana Tampilkan Album Baru di NPR Tiny Desk Concert

Jumat, 02 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 959 hits
RM BTS Perdana Tampilkan Album Baru di NPR Tiny Desk Concert
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS akan tampil sebagai artis solo di Tiny Desk Concert! Beberapa jam sebelum perilisan album solonya, RM dikonfirmasi untuk membawakan lagu-lagu barunya di acara musik yang terkenal tersebut.

Pada 2 Desember, penyiaran publik AS NPR (National Public Radio) secara resmi mengumumkan bahwa RM akan menggelar konsernya sendiri di Tiny Desk di NPR Music pada pukul 19:00 KST.

RM at the Tiny Desk
Tomorrow. 12/2 7 p.m. KST | 5 a.m. ET#RM #Indigo #RMatNPRTinyDesk #tinydesk @bts_bighit pic.twitter.com/zpflSGqkBK

— NPR Music (@nprmusic) December 1, 2022

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

RM akan membawakan lagu-lagu dari album solonya yang akan datang ‘Indigo’ yang dijadwalkan rilis pada 2 Desember pukul 14:00 KST. Penampilannya di Tiny Desk Concert pun akan menjadi penggung pertamanya mempersembahkan album tersebut.

Tiny Desk Concert adalah sebuah acara musik yang digagas NPR Music, di mana dalam acara ini, para musisi biasanya tampil dalam sebuah venue kecil namun intim saat mereka membawakan lagu-lagu secara live baik akustik maupun band.

Sebelumnya pada tahun 2020, BTS juga pernah tampil di seri konser ini, di mana mereka membawakan lagu hits ‘Dynamite’, ‘Save Me’, dan ‘Spring Day’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)