home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Reborn Rich' Hanya Tayang 2 Episode Minggu Ini

Jumat, 02 Desember 2022 10:45 by muthiasp | 1327 hits
Drama 'Reborn Rich' Hanya Tayang 2 Episode Minggu Ini
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama 'Reborn Rich' mengumumkan hanya akan menayangkan dua episode minggu ini. Drama terbaru Song Joong Ki tersebut aslinya ditayangkan sebanyak tiga kali dalam sepekan.

Hal itu berkenaan dengan jadwal pertandingan penentu antara Korea Selatan melawan Portugal pada 2 Desember waktu setempat. Pertandingan ini sangat disorot karena menentukan nasib Korea Selatan untuk ke babak 16 besar.

JTBC mengatakan, “Kami memutuskan untuk istirahat karena jadwal acara olahraga global yang sangat diperhatikan oleh bangsa ini.” Sehingga episode 7 'Reborn Rich' yang seharusnya ditayangkan Jumat (2/12) dipindah ke Sabtu (3/12).

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Setelah menyesuaikan dengan jadwal pertandingan piala dunia pekan ini, 'Reborn Rich' akan kembali ke jadwal tayang tiga episode seminggu seperti biasanya mulai pekan depan untuk Episode 9 hingga 14.

Drama yang akan berjumlah 16 episode ini kemudian akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Sabtu, 24 Desember dan Minggu, 25 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)