home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo

Jumat, 02 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 1027 hits
Kei Lovelyz Gabung Agensi Ailee dan Siap Rilis Album Solo
Image source: Palmtree Island

DREAMERS.ID - Kei Lovelyz telah bergabung dengan agensi baru! Pada 2 Desember, ATOZ Entertainment (Pop Music) secara resmi mengumumkan bahwa mereka baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan sang artis.

Agensi mengatakan, “Kami senang bisa menjalin hubungan baru dengan Kei. Karena dia adalah seorang seniman dengan potensi tak terbatas, dia akan menyapa kalian di berbagai bidang mulai sekarang.”

ATOZ Entertainment (Pop Music) adalah anak perusahaan dari WYSIWYG Studios, yang mana saat ini menjadi rumah bagi artis seperti Ailee, CSR, dan Yoon Sang.

Setelah berpisah dengan Woollim Entertainment pada akhir tahun 2021, Kei awalnya menandatangani kontrak dengan PALMTREE ISLAND, agensi yang didirikan oleh Kim Junsu JYJ, pada bulan Januari tahun ini.

Untuk proyek pertamanya di bawah ATOZ Entertainment, Kei sedang bersiap untuk merilis album solo yang diproduseri oleh rekan satu label barunya Yoon Sang, yang memproduseri banyak lagu hit Lovelyz, dan papermode grup produsernya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)