home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Hasil dari Fan Meeting Jakarta untuk Korban Gempa Cianjur

Sabtu, 03 Desember 2022 12:00 by fzhchyn | 951 hits
Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Hasil dari Fan Meeting Jakarta untuk Korban Gempa Cianjur
Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Ji Chang Wook menunjukkan keumurahan hatinya dengan mendonasikan sebagian hasil dari penjualan tiket fan meeting di Jakarta untuk membantu korban bencana gempa yang belum lama ini terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

Pada 2 Desember, Ji Chang Wook menggelar konferensi pers di The Kasablanka Hall untuk menyapa awak media sebelum acara fan meeting bertajuk ‘Reach You in Jakarta’ diadakan kesesokan harinya pada 3 Desember.

Dalam kesempatan tersebut, diumumkan bahwa Ji Chang Wook dan agensinya Glorious Entertainment bersama pihak promotor Mecima Pro akan mendonasikan sebagian hasil dari penjualan tiket fan meeting.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Donasi tersebut ditujukan untuk membantu para korban yang terdampak bencana gempa bumi di wilayah Cianjur dan sekitarnya, yang telan menelan ratusan korban jiwa dan menghancurkan berbagai bangunan dan fasilitas.

Selama konferensi pers, Ji Chang Wook juga mengungkapkan rasa prihatin atas bencana tersebut dan mengungkapkan harapan agar semua korban bisa cepat pulih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)