home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekomendasi Drama Korea dengan Episode Pendek Tahun 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 23:00 by bellaevania | 1438 hits
Rekomendasi Drama Korea dengan Episode Pendek Tahun 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak suka dengan drama yang memiliki banyak episode? Ada beberapa rekomendasi drama korea dengan episode pendek yang tayang di tahun 2022 berikut ini:

1. Semantic Error

Tayang 8 episode, drama bergenre boys love ini menceritakan Chu Sang Woo (Park Jae Chan) seorang mahasiswa ilmu komputer. Dia sangat berbakat tetapi selalu menyendiri dan jarang berbicara.

Saat mengerjakan proyek grup, dia bertemu Jang Hae Young (Park Seo Ham) mahasiswa jurusan desain yang memiliki sifat ramah.

2. Dear X Who Doesn't Love Me

Dear X Who Doesn't Love Me dibintangi Han Ji Hyo, Doyoung NCT, dan Kwon Ah Reum. Memiliki 10 episode, drama ini mengisahkan anak-anak muda yang memperjuangkan mimpi dan cinta mereka.

Kisahnya semakin menarik dengan munculnya buku catatan misterius yang dapat mewujudkan kisah cinta selama sebulan.

3. JINX

Memiliki 10 episode, JINX menceritakan tentang Lee Gyu Han (Chani) seorang mahasiswa yang memiliki kutukan sial. Setiap kali dia bersin, hal-hal terjadi berlawanan.

Dia bekerja di restoran sebagai pekerjaan paruh waktu. Se Kyung (Eunseo) adalah seorang gadis berhati dingin yang berbicara blak-blakan dan bekerja di restoran yang sama.

4. Season of Blossom

Bertahun-tahun setelah kematian cinta pertamanya Lee Ha Min (Seo Ji Hoon), Han So Mang (So Ju Yeon) mulai mengajar di SMA yang sama. Lee Jae Min (Kim Min Kyu) adalah siswa populer dan adik dari Lee Ha Min.

Yoo Bo Mi (Kang Hye Won) adalah seorang gadis manis dan cerdas yang naksir Lee Jae Min. Drama ini terdiri dari 16 episode dengan durasi masing-masing 25 menit.

5. Once Upon a Small Town

Han Ji Yul (Choo YeongWoo) adalah seorang dokter hewan di Seoul. Suatu hari dia menerima telepon dari kakeknya dan segera pindah ke pedesaan. Dia bergabung dengan klinik hewan di desa Huidong.

Han Ji Yul bertemu dengan Ahn Ha Young (Joy) yang merupakan seorang petugas polisi. Drama ini memiliki 12 episode dengan durasi 30 menit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)