home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Akan Garap Film Dokumenter Tentang Masa Muda Bong Joon Ho

Sabtu, 03 Desember 2022 12:45 by fzhchyn | 811 hits
Netflix Akan Garap Film Dokumenter Tentang Masa Muda Bong Joon Ho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix akan membuat film dokumenter yang berfokus pada sutradara ‘Parasite’ Bong Joon Ho di usia 20-an. Pada 2 Desember, platform streaming global itu mengumumkan bahwa film dijadwalkan rilis tahun depan.

Dengan judul sementara ‘Yellow Door: Looking for Director Bong's Unreleased Film’, film dokumenter ini akan mendalami cerita di balik film pendek pertama Bong Joon Ho yang dibuat selama masa kuliahnya.

Film pendek tahun 1992 karya Bong Joon Ho ‘Looking for Paradise’, diputar untuk pertama dan terakhir kalinya untuk 10 anggota klub bioskopnya yang disebut Yellow Door pada Natal tahun tersebut. Dan sejak itu, film tidak pernah diperlihatkan lagi.

Baca juga: 'Pembunuhan Karakter yang Kejam', Bong Joon Ho Hingga Yoon Jong Shin Bersuara untuk Lee Sun Kyun

Netflix mengungkapkan bahwa ‘Yellow Door: Looking for Director Bong's Unreleased Film’ disutradarai oleh Lee Hyuk Rae, yang merupakan anggota klub film.

Dia mewawancarai semua dari 10 penonton yang menyaksikan film pertama Bong Joon Ho bersama-sama untuk mengeksplorasi asal-usul karir sutradara pemenang Oscar tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)