home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser The Rose di Jakarta Mulai 1,2 Juta

Minggu, 04 Desember 2022 11:15 by fzhchyn | 5417 hits
Harga Tiket Konser The Rose di Jakarta Mulai 1,2 Juta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak promotor Three Angles Production yang memboyong The Rose untuk konser di Jakarta telah merilis detail mengenai seat plan, harga tiket, dan benefit dari masing-masing kategori yang tersedia.

Grup band pop-rock asal Korea Selatan itu akan menggelar konser bertajuk ‘The Rose Heal Together World Tour in Jakarta 2023’ di Balai Sarbini pada 6 Januari mendatang mulai pukul 19:30 WIB.

Ada tiga kategori yang berbeda dengan harga tiket yang bervariasi. Kategori VIP Seated dibanderol dengan harga 2,3 juta rupiah, GOLD Seated dengan harga 1,7 juta rupiah, dan Silver Standing dengan harga 1,2 juta rupiah.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Pemegang tiket kategori VIP akan mendapat banyak benefit termasuk exclusive VIP pass, exclusive poster, group photo, goodbye session, undian signed poster, serta official poster dan official potochard.

Kategori Gold mendapat kesempatan untuk goodbye session, undian signed poster, serta official poster dan photocard. Sementara kategori Silver akan mendapatkan official poster dan photochard.

Penjualan tiket konser The Rose di Jakarta akan dibuka pada 9 Desember mendatang melalui official ticketing partner yang telah ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)