home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM The Movie: In a Dream Ungkap Sisi Baru NCT Dream

Minggu, 04 Desember 2022 21:20 by bellaevania | 834 hits
NCT DREAM The Movie: In a Dream Ungkap Sisi Baru NCT Dream
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Future Generation sukses menggelar acara nobar film NCT DREAM The Movie: In a Dream bersama para NCTzen di Flix Ashta Distict 8, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/22).

Film ini mengungkap kehidupan dan pandangan masing-masing anggota grup. Tidak hanya memuat pertunjukan panggung selama konser tur tersebut, tetapi juga menceritakan ketujuh anggota yang mengekspresikan emosi, kerja keras, dan pengalaman mereka.

Para anggota diberi kesempatan untuk mendiskusikan perasaan mereka dan penjelasan yang lebih realistis dan jujur ​​​​tentang seperti apa kehidupan idola dan pertunjukan panggung itu sebenarnya.

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

NCT DREAM juga menceritakan peran NCTzen bagi mereka. Selain hubungan dengan penggemar, NCT DREAM menceritakan ikatan antara masing-masing anggota, saat mereka mendiskusikan kekuatan dan kelemahan mereka, dan bagaimana mereka saling mendukung.

Tentunya lewat film ini NCTzen akan dibawa dalam situasi haru dan emosional saat melihat pertumbuhan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)