home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM 'Indigo' Pecahkan Rekor Debut Album Solois Korea Tersukses di Spotify

Senin, 05 Desember 2022 09:30 by fzhchyn | 719 hits
RM 'Indigo' Pecahkan Rekor Debut Album Solois Korea Tersukses di Spotify
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Satu per satu rekor dipecahkan RM BTS dengan perilisan album solo pertamanya ‘Indigo’! Setelah resmi dirilis pada 2 Desember lalu, album tersebut dengan angka yang mengesankan di Spotify dan mencatat sejarah baru.

Menurut Spotify, album tersebut mendarat di chart global dengan lebih dari 20,6 juta streaming, menetapkan rekor baru yang mengesankan di antara artis solo Korea. 'Indigo' memecahkan rekor debut terbesar untuk album oleh artis solo Korea dalam sejarah chart Spotify Global.

Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh rekan satu grupnya, J-Hope dengan album ‘Jack in the Box’ yang menghasilkan 17,9 juta streaming di hari pertama. Bersama dengan RM di tempat pertama dan J-Hope kedua, Suga melengkapi posisi Top 3 dengan ‘D-2’ yang meraih 11,9 juta streaming.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Selain itu, RM telah mendapatkan penampilan pertamanya di chart artis Spotify global, memulai debutnya di No. 7, juga menjadikannya artis solo Korea dengan posisi tertinggi di chart.

Secara khusus, lagu utama ‘Wild Flower’ memulai debutnya di posisi No. 13 di chart Spotify Global dengan lebih dari 3,6 juta streaming. Sedangkan lagu B-side dari album juga debut di chart secara bersamaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)