home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji Akui Semakin Dekat Saat Syuting 'Work Later, Drink Now'

Senin, 05 Desember 2022 11:00 by Rie127 | 506 hits
Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Jung Eun Ji Akui Semakin Dekat Saat Syuting 'Work Later, Drink Now'
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer, Work Later, Drink Now bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar pada minum setelah pulang kerja. Lee Sun Bin berperan sebagai penulis televisi Ahn So Hee.

Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga bernama Han Ji Yeon, Jung Eun Ji A Pink berperan sebagai YouTuber origami bernama Kang Ji Goo, dan Choi Siwon Super Junior berperan sebagai direktur produksi Kang Book Goo.

Menggambarkan suasana positif dan proaktif di lokasi syuting, Lee Sun Bin berbagi, “Untuk adegan di mana karakter kami mengobrol secara alami, sutradara akan menyerahkannya sepenuhnya kepada kami dan kami hanya akan mengatakan apa pun saat kamera sedang merekam."

"Tetapi kerja tim kami sangat bagus sehingga meninggalkan kesan yang besar padaku," ujarnya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Han Sun Hwa menjelaskan lebih detail, mengisyaratkan adegan spesifik yang difilmkan di pegunungan yang akan menunjukkan chemistry terbaik dari ketiga sahabat tersebut. “Aku pikir kami menjadi lebih dekat karena kami sendirian di pegunungan bersama.”

“Kami mengandalkan satu sama lain dan menciptakan lingkungan yang menyenangkan, jadi aku pikir penonton akan dapat menjadi lebih asik saat menonton karena itu adalah diri kami yang sebenarnya,” lanjutnya.

Akhirnya, ketika ditanya tentang chemistry mereka, Lee Sun Bin dengan antusias mengatakan, “Kami saling melengkapi kekurangan satu sama lain dengan dialog dan reaksi dengan sangat baik sehingga aku akan mengatakan 100 poin tidak cukup.”

“Aku akan memberikannya 200 poin. Han Sun Hwa juga dengan tegas menjawab, “Nilai yang sempurna, tentu saja; tidak perlu dikatakan lagi,” sementara Jung Eun Ji dengan percaya diri menjawab, “200 poin dari 100!”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)