home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Hyun Wook Kenang Perjalanan Karir dari Pemain Bisbol Beralih Menjadi Aktor

Senin, 05 Desember 2022 12:30 by muthiasp | 651 hits
Choi Hyun Wook Kenang Perjalanan Karir dari Pemain Bisbol Beralih Menjadi Aktor
Image source: wavve

DREAMERS.ID - Choi Hyun Wook semakin dikenal publik lewat perannya dalam drama populer 'Twenty Five Twenty One' serta yang terbaru 'Weak Hero Class 1'. Dalam wawancara terbaru, ie mengungkapkan perjalanan karirnya dari atlet bisbol hingga menjadi aktor. 

Choi Hyun Wook kemudian mengenang awal karir aktingnya, berkomentar, “Saya berhenti dari bisbol dan berpikir tentang apa yang harus saya lakukan, dan secara alami mulai berpikir untuk berakting karena saya menyukai film.”

Aktor kelahiran 2002 ini lebih jauh mengungkapkan bahwa film 'Along With the Gods: The Two Worlds' menariknya begitu dalam dan membuatnya menangis, sehingga setelah menontonnya, dia mempertimbangkan untuk belajar akting.

Tepat pada waktunya, ia diterima sebagai murid pindahan di Hanlim Arts High School, dan sejak saat itu, ketertarikannya pada akting terus tumbuh. Dia kemudian menjelaskan lebih dalam tentang apa yang dia anggap paling penting ketika dia membaca naskah.

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

Choi Hyun Wook memaparkan, “Saya selalu memikirkan pesan seperti apa yang diberikannya. Saya masih kekurangan dan dalam proses menemukannya, tetapi menurut saya kebebasan itu penting, jadi saya mencoba untuk lebih mengejarnya dan memikirkan apa yang dapat saya tambahkan ke peran saya.”

“Juga, latar belakang karakter dan bagaimana mereka hidup itu penting, jadi saya cenderung belajar lebih banyak tentang itu sebelum syuting,” paparnya.

Terakhir, Choi Hyun Wook mengungkapkan rasa terima kasihnya atas peran yang telah diberikan kepadanya, “Saya belum berada dalam situasi di mana saya dapat memilih karakter atau proyek dengan karakter yang diinginkan.”

“Jadi saya mempelajari setiap karakter secara mendalam dan membuat keputusan berdasarkan itu. Saya sangat bersyukur bisa memainkan karakter [berkesan] seperti itu,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)