home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'

Selasa, 06 Desember 2022 08:30 by Rie127 | 596 hits
Yoon Jisung Berikan Hadiah Spesial Untuk Fans Lewat Lagu 'December 24'
Image Source: @Official_YJS_

DREAMERS.ID - Pada 5 November, solois sekaligus mantan member WANNA ONE, Yoon Jisung resmi melangsungkan comeback dengan merilis lagu berjudul ‘December 24’ yang cocok didengarkan menjelang perayaan Natal.

Lagu tersebut menggambarkan sebuah dongeng tentang menghabiskan waktu bersama dengan orang yang dicintai pada salah satu hari yang paling spesial dalam 1 tahun, yaitu Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember.

Dalam video tersebut, sang idola merayakan Natal yang nyaman sambil bernyanyi di samping pohon Natal. ‘December 24’ ditulis dan disusun oleh Yoon Ji Sung sendiri sebagai hadiah untuk para penggemarnya.

Sebelumnya, pada tahun 2021 lalu, Yoon Ji Sung telah sukses merilis mini album keduanya bertajuk ‘Temperature of Love’. Ia juga berhasil menunjukkan bakatnya di dunia akting dengan membintangi drama ‘Let Me Be Your Knight’.

Saat ini Jisung berada di bawah naungan agensi DG Entertainment, yang terdiri dari para ahli yang ahli dalam bisnis K-entertainment. Agensi tersebut akan merekrut artis global dan memproduksi musik, drama, dan program variety.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)