home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yu Ri Hingga Son Ho Jun Jadi Cameo Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Selasa, 06 Desember 2022 11:45 by muthiasp | 1114 hits
Jo Yu Ri Hingga Son Ho Jun Jadi Cameo Drama 'Work Later, Drink Now 2'
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama TVING 'Work Later, Drink Now 2' akan menghadirkan cameo atau pemeran spesial yang semakin menambah seru cerita. Cameo tersebut berhadapan langsung dengan ketiga karakter utama.

'Work Later, Drink Now 2' bercerita tentang tiga wanita yang mencoba merubah kebiasaan minum setelah pulang kerja. Penulis televisi Ahn So Hee (Lee Sun Bin), Han Ji Yeon (Han Sun Hwa), YouTuber origami Kang Ji Goo (Eunji Apink), dan direktur produksi Kang Book Goo (Choi Siwon).

Dalam video teaser terbaru, 'Work Later, Drink Now 2' memberi bocoran jajaran cameo yang akan meramaikan cerita yakni Yoo In Young, Jo Yu Ri, Yoon Shi Yoon, dan Son Ho Jun.

Baca juga: Tranformasi Choi Siwon Menjadi Pria Berbobot 100 Kg di Drama 'Work Later, Drink Now 2'

Yoo In Young berperan sebagai instruktur yoga yang tegas di studio yoga baru Han Ji Yeon. Jo Yu Ri sebagai seorang terpidana yang tidak acuh saat diajarkan memuat origami dengan Kang Jin Goo.

Yoon Shi Yoon akan kembali sebagai Mr. Nice Paper yang menjalin hubungan romantis dengan Kang Jin Goo. Sebelumnya mereka sudah bertemu di malam natal pada 'Work Later, Drink Now' musim pertama.

Kemudian Son Ho Jun muncul sebagai kekasih Han Ji Yeon. Sambil minum-minum dan dia dengan lucu berkomentar dengan nada seperti robot, "Ini pertama kalinya aku melihat seorang gadis yang lebih lucu dariku. Semuanya, ayo bersorak!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)