home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich Ep 7-8: Perang Sesungguhnya Dimulai, Aturan Baru Ditetapkan

Selasa, 06 Desember 2022 15:00 by muthiasp | 757 hits
Reborn Rich Ep 7-8: Perang Sesungguhnya Dimulai, Aturan Baru Ditetapkan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dua episode terbaru 'Reborn Rich' mencetak rating tertinggi hampir 20 persen, menjadikannya sebagai drama paling banyak ditonton tahun ini. Hal itu dikarenakan cerita 'Reborn Rich' semakin seru, di mana perang sesungguhnya dimulai dan aturan baru ditetapkan.

Pada akhir 'Reborn Rich' episode ke-6, Jin Do Jun (Song Joong Ki) mengungkap identitasnya sebagai pemilik Miracle Investment kepada sang kakek, Jin Young Chul. Jin Do Jun juga memberitahu rencananya untuk membeli Soonyang dengan uangnya sendiri.

Jin Young Chul lantas menggunakan Jin Seong Jun, cucu pertama, untuk menghalangi rencana Jin Do Jun membangun kawasan DMC. Hal itu disambut dengan ambisi Jin Seong Jun sebagai pewaris tahta kepemimpinan Soonyang selanjutnya.

Ketika menghadapi kesulitan karena rencana DMC yang tidak mulus, Jin Do Jun mendapat tawaran dari Mo Hyun Min (Park Ji Hyun), putri tertua Hansung Daily. Pertemuan mereka yang intens di sebuah museum disaksikan oleh Jin Seong Jun.

Akhirnya, Jin Seong Jun memanfaatkan Mo Hyun Min dan berhasil menikahinya. Di saat yang sama, Jin Do Jun berhasil menyelamatkan rencana DMC yang akan dibangun Miracle Investment dengan memanfaatkan rival terbesar Soonyang Grup.

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

Pesta pernikahan Jin Seong Jun dan Mo Hyun Min yang harusnya membahagiakan dari segi keluarga dan bisnis, justru menjadi tempat deklarasi perang sesungguhnya antar pewaris Soonyang Grup.

Jin Young Chul mematahkan aturan lama dan membuka kesempatan bagi siapa saja, anak dan cucunya dapat menjadi pemimpin Soonyang selanjutnya, dengan menunjukkan kemampuan untuk membesarkan bisnis Soonyang.


Keputusan besar itu diambil Jin Young Chul setelah mempertimbangkan langkah-langkah bisnis beresiko yang dilakukan oleh anak dan cucunya, serta penyakit otak yang dideritanya bagai bom waktu.

Dengan begitu, Jin Do Jun semakin bebas untuk melancarkan taktik cerdik lainnya untuk menghancurkan pewaris dan mengambil alih Soonyang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)