home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'

Selasa, 06 Desember 2022 13:30 by bellaevania | 807 hits
The Weeknd Goda Penggemar, Bakal Isi Soundtrack 'Avatar: The Way of Water'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Weeknd telah menggoda musik baru yang terkait dengan soundtrack untuk sekuel yang sangat dinantikan daei sutradara James Cameron 'Avatar: The Way of Water'.

Penyanyi asal Kanada itu mengunggah klip pendek yang menampilkan logo film dan tanggal rilis 16 Desember. Di latar belakang, paduan suara dapat didengar, didukung oleh ketukan drum yang menggelegar, mengingatkan pada James Horner yang megah di film sebelumnya.

Sebagai tanggapan, akun resmi film tersebut me-retweet postingan tersebut dan mengunggah klip akun tersebut mengikuti Weeknd di Twitter.

Jon Landau, produser film, memposting klip keduanya bersama dengan judul: "Seperti yang dikatakan Na'vi (bahasa fiksi film), 'Zola'u nìprrte' soaiane Avatar'... Selamat datang di keluarga Avatar.”

'Avatar: The Way of Water' telah dikerjakan selama bertahun-tahun, dengan Cameron melewati beberapa tenggat waktu dan tanggal rilis dengan dorongannya untuk mendorong teknologi dan gadget sinematik hingga batasnya.

'Avatar' pertama saat ini berdiri sebagai film dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah di box office global, $2,74 miliar dalam penjualan tiket. Di balik layar, laporan mengklaim bahwa anggaran produksi saja untuk film 'Avatar: The Way of Water' telah mencapai $250 juta.

Menurut perkiraan Cameron, film tersebut harus menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi ketiga atau keempat dalam sejarah untuk menutupi biaya produksi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)