home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMAMOO dan ONEUS Batal Tampil di Jakarta

Selasa, 06 Desember 2022 12:45 by muthiasp | 631 hits
MAMAMOO dan ONEUS Batal Tampil di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MAMAMOO dan ONEUS sebelumnya dijadwalkan tampil di Jakarta dalam konser Saranghaneun Ireumeuro pada 17 Desember 2022. Namun, penampilan mereka dikonfirmasi batal.

Pada 3 Desember lalu, RBW Entertainment melalui media sosial MAMAMOO dan ONEUS secara resmi mengumumkan bahwa konser Saranghaneun Ireumeuro yang dijadwalkan pada 17 Desember dibatalkan.

Baik MAMAMOO maupun ONEUS menulis, "Kami ingin menginformasikan bahwa acara 'Sarangiraneun Ireumeuro' yang dijadwalkan pada tanggal 17 Desember telah dibatalkan karena situasi lokal di Jakarta."

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

"Kami meminta pengertian Anda yang telah menunggu acara tersebut. Terima kasih."

Kemudian pada 5 Desember, Sun Bright Entertainment selaku promotor mengumumkan terkait batalnya penampilan ONEUS di Jakarta, "Kepada fans Oneus, kami memohon maaf atas berita buruk ini, namun kami harap kami dapat membawakan world tour mereka ke Indonesia suatu hari nanti."

Konser Sarangiraneun Ireumeuro sedianya akan dilaksanakan pada 17 Desember 2022 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Selain MAMAMOO dan ONEUS, band The Overtunes mewakili Indonesia untuk tampil di sana.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)