home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Manajer Ungkap Lee Seung Gi Pernah Dijadikan Lelaki Penghibur oleh CEO Hook

Rabu, 07 Desember 2022 13:15 by muthiasp | 507 hits
Mantan Manajer Ungkap Lee Seung Gi Pernah Dijadikan Lelaki Penghibur oleh CEO Hook
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Dispatch terus menggali kasus antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment. Terbaru, mereka mengungkap keterangan mantan manajer tentang perlakuan tidak menyenangkan yang dialami Lee Seung Gi pada awal karirnya di tahun 2004 silam.

Mantan pegawai Hook Entertainment, selanjutnya disebut A, yang pernah bekerja sebagai manajer mengungkapkan bahwa CEO Kwon Jin Young akan memanggil Lee Seung Gi secara mendadak di tengah malam, untuk menghibur CEO dan teman-temannya yang sedang karaoke.

Kemudian Lee Seung Gi hanya diberi "uang jajan" sebanyak 150,000 won sekitar Rp 1,7 juta (dengan kurs saat ini) untuk bekerja. A mengatakan bahwa dengan uang itu, Lee Seung Gi membeli makanan di kaki lima seperti kimbap untuk menghemat.

"Dia (Lee Seung Gi) akan bertanya, 'sisa berapa uangnya?'," kata A. Lee Seung Gi juga selalu bertanya apakah disediakan sarapan berupa kimbap, setiap memiliki jadwal pekerjaan yang dimulai bahkan sebelum matahari terbit.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi pun selalu membeli kopinya sendiri karena CEO Kwon berkata, "Kamu tidak pantas mendapatkan Starbucks."

Perlakuan gaslighting dari CEO Kwon terhadap Lee Seung Gi tidak berhenti di situ, yang membuat sang aktor selalu ketakutan setiap akan berbicara dengan CEO. Lee Seung Gi akan mempertanyakan dirinya sendiri, "Apakah penampilanku bagus?"

Mantan manajer A menyatakan, "Tidak dipungkiri bahwa Seung Gi membuat keuntungan bagi perusahaan. Terlihat jelas dari CEO Kwon memiliki banyak uang karena dia mengganti mobil dari Jeep, Cadillac, lalu Porsche."

"Ini mengejutkan melihat dia tidak berubah sedikit pun dari 20 tahun lalu," tambah A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)