home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Lee Da Hee Jadi Pewaris Keluarga Kaya Hingga Diserang Iblis di Drama Island

Rabu, 07 Desember 2022 15:00 by Rie127 | 607 hits
Intip Foto Lee Da Hee Jadi Pewaris Keluarga Kaya Hingga Diserang Iblis di Drama Island
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, Island adalah drama fantasi tentang rahasia kelam yang tersembunyi di Pulau Jeju yang indah dan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Baru-baru ini TVING merilis foto teaser untuk Lee Da Hee yang berperan sebagai Won Mi Ho, seorang guru dan pewaris chaebol yang memiliki kekuatan hebat yang tidak dia sadari. Sebagai pewaris cantik konglomerat global Grup Daehan.

Kehidupan Won Mi Ho adalah kehidupan yang membuat iri siapa pun, namun karena dia terus-menerus menjadi sorotan, dia tidak pernah mengenal hari yang damai.

Ketika Won Mi Ho tiba-tiba melakukan perjalanan ke Pulau Jeju, dia diserang oleh iblis jahat yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan dia terseret dalam pertempuran besar yang tidak pernah dia bayangkan.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Lee Da Hee memancarkan aura dan dapat mengintimidasi sebagai ahli waris yang menakjubkan. Tetapi di foto lain memperlihatkan sekilas aksi mendebarkan yang akan datang, saat ia tampak ketakutan saat dia dikejar oleh sesuatu atau seseorang.

Memuji akting Lee Da Hee, produser ‘Island’ berkomentar, “Di setiap syuting, aura Lee Da Hee menonjol saat dia memerankan karakternya Won Mi Ho dengan detail yang rumit."

"Kalian dapat dengan aman menantikan keterampilan akting bernuansa Lee Da Hee, yang karakternya berdiri di tengah takdir [umat manusia] setelah mengalami insiden yang tidak terduga.”

Drama yang juga dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Cha Eunwoo ASTRO ini akan tayang secara perdana pada 30 Desember mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)