home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Satu Set Poster Terbaru Untuk Drama 'Trolley'

Rabu, 07 Desember 2022 15:30 by Rie127 | 600 hits
SBS Rilis Satu Set Poster Terbaru Untuk Drama 'Trolley'
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Trolley merupakan drama romantis misteri yang menceritakan tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap. Drama ini akan tayang secara perdana pada 19 Desember mendatang.

Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas tidak hanya empat karakter utama, tetapi juga kebingungan yang ada di depan mereka. Dalam salah satu poster, Kim Hyun Joo menatap ke bawah kamera dengan tulisan berbunyi, ‘Kebenaranmu, pilihanku’.

Di sisi lain, Park Hee Soo adalah orang yang berdiri di garis depan dengan tulisannya berbunyi, “Aku pikir kami tidak akan bisa menyembunyikannya selamanya.”

Poster kedua juga mengungkap makna di balik judul drama tersebut. Karakter berdiri di atas garis yang menyerupai rel kereta api yang menyimpang, dengan citra pertigaan jalan yang melambangkan pilihan penting yang perlu dibuat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gambar tersebut secara khusus merujuk pada masalah troli terkenal yang sering dibahas dalam filosofi moral: jika troli yang melarikan diri akan menabrak lima orang di trek dan tidak ada rem, apakah lebih etis untuk tidak melakukan apa-apa dan menabrak lima orang itu? Atau untuk menarik tuas dan mengalihkan troli ke jalur samping yang hanya akan membunuh satu orang?

Produser ‘Trolley’ berkomentar, “Semuanya akan dimulai dengan rahasia Kim Hye Joo. Di tengah bencana perubahan emosi, hubungan antar karakter akan terungkap dengan cara yang menarik.”

“Kalian dapat dengan aman menantikan akting dan chemistry yang penuh gairah antara aktor tepercaya Kim Hyun Joo, Park Hee Soo, dan Kim Moo Yeol, serta Jung Soo Bin, bintang yang sedang naik daun yang harus diawasi,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)