home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Tahun Depan, Asian Sound Syndicate Vol. 2 Jual Tiket Mulai dari Rp 500 ribu!

Rabu, 07 Desember 2022 14:00 by muthiasp | 893 hits
Digelar Tahun Depan, Asian Sound Syndicate Vol. 2 Jual Tiket Mulai dari Rp 500 ribu!
Image source: Stellar Events

DREAMERS.ID - Festival musik hip hop Asian Sound Syndicate akan kembali digelar. Stellar Events mengumumkan bahwa Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023.

Pada 4 Desember, Stellar Events mengumumkan bahwa festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan digelar pada 26-27 Agustus 2023 mendatang. Meski lokasinya belum diumumkan, namun harga tiket telah dirilis.

Penjualan tiket akan dimulai dari early bird General Admission (GA) seharga Rp 500 ribu untuk tiket satu hari (1-day pass), dan Rp 800 ribu untuk tiket dua hari (2-day pass).

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Kemudian kategori The Syndicate (TS) diberikan dua pilihan yakni Normal seharga Rp 1,5 juta (1-day pass) dan Rp 2,5 juta (2-day pass). Kemudian TS dengan benefit soundcheck seharga Rp 2,750,000 (1-day pass) dan Rp 4 juta (2-day pass).

Asian Sound Syndicate menjadi festival musik hip hop yang dinantikan karena sebelumnya sukses membawa musisi hip hop kenamaan Korea Selatan seperti Simon Dominci, GRAY, Crush, DPR LIVE, hingga Bobby iKON pada konser offline di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)