home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minchan Hiatus, VERIVERY Lanjut Promosi dengan 6 Member

Kamis, 08 Desember 2022 10:00 by fzhchyn | 484 hits
Minchan Hiatus, VERIVERY Lanjut Promosi dengan 6 Member
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Minchan VERIVERY memutuskan untuk hiatus sementara dari aktivitas untuk sepenuhnya fokus pada pemulihan. Sebelumnya, idola K-Pop ini telah absen dari beberapa promosi comeback VERIVERY karena masalah kesehatan.

Pada 7 Desember, Jellyfish Entertainment mengumumkan, “Setelah banyak diskusi dan refleksi diri, Minchan telah membuat keputusan untuk mengambil jeda dan fokus pada pemulihannya mengikuti nasihat medis yang telah dia terima karena kesehatan dan kesejahteraan psikologis yang sering memburuk selama promosi album baru-baru ini.”

“Dengan demikian, semua jadwal resmi VERIVERY mulai hari ini dan seterusnya akan dihadiri oleh 6 member yang tersisa. Kami pasti akan menindaklanjuti dengan pengumuman lain setelah Minchan menemukan dirinya fit untuk melanjutkan jadwal lagi.”

Agensi melanjutkan, “Kami meminta pengertian semua penggemar bahwa keputusan seperti itu diambil untuk memprioritaskan kesehatan dan pemulihan artis, dan kami akan memastikan bahwa kami akan mendedikasikan untuk menjadikan pemulihan Minchan sebagai prioritas utama kami. Terima kasih.”

Minchan sebelumnya juga pernah mengambil waktu istirahat terkait kesehatan dua tahun lalu, dari Oktober 2020 hingga Mei 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)