home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Solo Minho SHINee Mendarat di Peringkat Satu iTunes 39 Negara

Kamis, 08 Desember 2022 09:45 by muthiasp | 495 hits
Album Solo Minho SHINee Mendarat di Peringkat Satu iTunes 39 Negara
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 6 Desember, Minho SHINee secara resmi digital merilis mini album solo pertamanya bertajuk 'CHASE'. Hanya dalam beberapa jam setelah dirilis, 'CHASE' melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Pada 7 Desember per pukul 10:55 KST, mini album 'CHASE' telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 39 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Swedia, Brasil, Meksiko, Hong Kong, Baru Selandia, Peru.

Arab Saudi, Singapura, Thailand, Chili, Republik Ceko, Makau, El Salvador, Finlandia, Malaysia, Irlandia, Polandia, Estonia, Indonesia, Mongolia, Filipina, Slovakia, Ukraina, Argentina, Kolombia, India, Taiwan, Laos, Nikaragua, Bulgaria, Sri Lanka, Lituania, Yunani, Turki, Guatemala, dan Uni Emirat Arab.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

'CHASE' juga mencapai No. 1 di peringkat album harian Recochoku di Jepang. Pencapaian ini membuktikan popularitas Minho dengan dukungan fandom kuat yang telah lama menantikan karya solonya.

Sementara itu, versi fisik album dari album 'CHASE' baru akan dipasarkan pada 12 Desember mendatang, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utamanya. Dari foto dan video teaser yang sinematik, Minho tampil bak aktor film noir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)