home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Dilaporkan Berperan Sebagai Suami Brie Larson di The Marvel

Kamis, 08 Desember 2022 11:45 by bellaevania | 514 hits
Park Seo Joon Dilaporkan Berperan Sebagai Suami Brie Larson di The Marvel
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Seo Joon telah lama dikabarkan akan melakukan debut Hollywood melalui film 'The Marvel'. Petunjuk tentang perannya pun terungkap.

Park Seo Joon dikabarkan berperan sebagai Pangeran Yan, pemimpin planet musik sekaligus suami Carol Danvers yang diperankan aktris Brie Larson dalam ‘The Marvels’.

Pada 5 Desember, terungkap bahwa peran Park Seo Joon dalam film 'The Marvels' yang akan datang adalah Pangeran Yan, yang merupakan pemimpin planet musik di mana setiap orang yang tinggal di sana harus bernyanyi untuk berkomunikasi satu sama lain.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

'The Marvels' adalah sekuel film 'Captain Marvel' yang dibintangi Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson dan masih banyak lagi.

Park Seo Joon menjadi aktor Korea ketiga yang membintangi film Marvel setelah Claudia Kim yang tampil di 'Avengers: Age of Ultron', dan Ma Dong Seok membintangi film 'Eternals'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)