home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bessie Lapillus Dihiatuskan Dari Grup Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk

Kamis, 08 Desember 2022 13:30 by Rie127 | 452 hits
Bessie Lapillus Dihiatuskan Dari Grup Karena Kondisi Kesehatan yang Buruk
Image Source: @Lapillus_twt

DREAMERS.ID - Pada 8 Desember, agensi Lapillus, MLD Entertainment membuat pernyataan resmi melalui fancafe resmi grup tersebut di mana mereka menjelaskan situasi terkini mengenai Bessie dan rencana mereka untuk grup tersebut.

“Halo, ini adalah MLD Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan mereka untuk Lapillus,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Salah satu member Lapillus, Bessie baru-baru ini menerima resep dari seorang profesional medis dan mengusulkan bahwa Bessie harus mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup untuk sementara waktu karena kesehatan yang buruk.”

“Ia saat ini sedang memulihkan diri dalam keadaan di mana aktivitas sehari-hari masih memungkinkan tanpa terlalu berat, namun sejauh ini, ia fokus pada perawatan dan pemulihan sambil beristirahat,” kata agensi.

MLD Entertainment juga mengungkapkan bahwa mereka sedang menomor satukan kesehatan Bessie, “Kami memprioritaskan kesehatan artis kami dan meminta agar penggemar memahami alasan kami membuat keputusan di atas.”

“Kami ingin sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba seperti itu, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan artis kami pulih dengan cepat. Terima kasih,” tutup agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)