home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reborn Rich Rilis Poster Spesial Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin

Kamis, 08 Desember 2022 23:21 by muthiasp | 563 hits
Reborn Rich Rilis Poster Spesial Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Pada 8 Desember, drama JTBC 'Reborn Rich' merilis poster khusus Jin Do Joon (Song Joong Ki) dan Seo Min Young (Shin Hyun Bin), mengisyaratkan adanya kerja sama antara mereka.

Sebelumnya, keduanya harus menempuh jalan yang berbeda untuk mengikuti tujuan balas dendam dan keadilan mereka yang bertolak belakang. Namun, poster terbaru 'Reborn Rich' menggambarkan mereka hanya selangkah lagi untuk berjalan bersama.

Poster spesial Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin ini bahkan lebih menarik karena menampilkan Jin Do Joon berusia 20-an dan Seo Min Young berusia 40-an. Teks di poster berbunyi, “Kemitraan untuk memburu keluarga Soonyang dimulai.”

Hal itu meningkatkan antisipasi atas apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi lintas generasi untuk mencapai satu tujuan yang sama, yaitu menjatuhkan Grup Soonyang.

Terkait hubungan kedua karakter itu, Song Joong Ki berbagi, "Hubungan yang digambarkan antara keduanya, seorang pria yang menjadi tokoh terkemuka Grup Soonyang dan seorang wanita yang dikenal sebagai malaikat maut Grup Soonyang, adalah rumit dan halus."

Baca juga: 'Reborn Rich' dan 'Extraordinary Attorney Woo' Dinominasikan untuk International Emmy Awards

"Saya berharap pemirsa juga mendengarkan dan merasakan bersama bagaimana hubungan mereka akan terungkap."

Shin Hyun Telah berkata, "Keduanya, yang telah berselisih selama empat tahun terakhir sejak kuliah, kini telah menjadi anggota masyarakat dan sekarang akan bertemu sebagai jaksa dan konglomerat generasi ketiga serta jaksa dan pelapor."

"Pada pandangan pertama, mereka tampaknya berada di ujung ekstrim yang berbeda dengan Soonyang sebagai pusatnya, tetapi mereka tampaknya terhubung oleh sifat umum menggunakan segala cara yang diperlukan demi kebenaran."

Shin Hyun Bin menambahkan, “Proses mereka saling menguntungkan dan juga merugikan satu sama lain akan menjadi poin menarik lainnya bagi pemirsa. Saya harap pemirsa menonton tanpa kehilangan emosi mereka di tengah hubungan yang tidak pasti bagaimana hal itu akan berubah.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)