home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinni Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

Jumat, 09 Desember 2022 09:40 by fzhchyn | 403 hits
Jinni Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari Jinni NMIXX yang memutuskan untuk keluar dari girl group tersebut sekaligus agensinya, JYP Entertainment. Pada 9 Desember, agensi merilis pernyataan resmi terkait kepergian Jinni.

Dalam pernyataan lengkapnya, JYP Entertainment menyampaikan, “Jinni, yang telah menjadi member NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri.”

“Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini. Oleh karena itu, kami memberi tahu Anda bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang.”

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

“Kami meminta Anda memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER [penggemar NMIXX] memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam member yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka.”

Agensi melanjutkan, “Sekali lagi, kami meminta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan [NMIXX] begitu banyak dukungan. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)