home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Siap Balas Dendam Tanpa Ampun Bersama Lee Do Hyun di 'The Glory'

Jumat, 09 Desember 2022 11:00 by muthiasp | 584 hits
Song Hye Kyo Siap Balas Dendam Tanpa Ampun Bersama Lee Do Hyun di 'The Glory'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Song Hye Kyo menunjukkan transformasi akting yang luar biasa sebagai wanita penuh dendam dalam video teaser drama 'The Glory', yang juga menampilkan Lee Do Hyun untuk pertama kalinya.

'The Glory' mengikuti kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah, Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah menjadi wali kelas sekolah dari anak pengganggunya. Sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria Joo Yeo Jung.

Netflix merilis poster terbaru Song Hye Kyo dan juga video teaser yang menunjukkan bagaimana Moon Dong Eun menghadapi para pengganggunya ketika dewasa dengan membawa niat balas dendam yang kuat.

Dalam poster, Moon Dong Eun menatap ke suatu tempat di depan pohon gundul dengan bunga morning glory di tangannya. Harmoni yang aneh antara penampilan cantik Moon Dong Eun dan teks kejam yang berbunyi, “Mari perlahan layu dan mati bersama,” menarik perhatian pemirsa.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Sementara kemarahan yang mengakar dalam di hati Dong Eun diperlihatkan melalui teaser yang intens. Video teaser dimulai dengan Moon Dong Eun yang menceritakan, “Beberapa kebencian menyerupai kerinduan. Tidak mungkin untuk disingkirkan.”

Moon Dong Eun seperti memantau satu per satu para pengganggunya. Karakter Lee Do Hyun, Joo Yeo Jung muncul ketika memilih pisau bedah yang tersusun rapi di meja. 

Saat Moon Dong Eun mulai membalas dendam, Joo Yeo Jung menasihati Moon Dong Eun dengan mengatakan, “Kamu harus mendekat dengan perlahan dan ganas.” Pemirsa penasaran untuk mengetahui bagaimana balas dendam Moon Dong Eun akan berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)