home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon

Jumat, 09 Desember 2022 13:15 by fzhchyn | 901 hits
RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - RM BTS merilis video performance di mana dia menyanyikan beberapa lagu dari album solo pertamanya ‘Indigo’, termasuk penampilan perdana untuk lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen).

Pada 9 Desember tengah malam KST melalui channel YouTube resmi BTS, RM membagikan video live performance di Dia Beacon, sebuah museum seni ikonik dan bersejarah yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

RM membawakan total empat lagu dari album ‘Indigo’, yaitu dua lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen)’ dan ‘Still Life (with Anderson .Paak)’ serta dua b-side ‘Change Pt.2’ dan ‘No. 2 (with parkjiyoon)’.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Museum Dia Beacon adalah pameran seni yang mengubah pabrik percetakan tua untuk memamerkan lukisan atau karya seni ekstra besar di tahun 1960-an. Sepanjang video, RM menampilkan berbagai karya seni yang menampilkan makna keseluruhan dari albumnya tentang kesatuan seni dan musik.

RM dikenal karena ketertarikannya pada seni sampai-sampai dia menamai lagu pertama dari album ‘Indigo’, ‘Yun’, berdasarkan artis yang sering dia panggil sebagai idolanya dan yang dia hormati yaitu mendiang pelukis Yun Hyong Keun.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)