home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Bocorkan Rencana Reuni Pemain 'Reply 1997' Akhir Tahun Ini

Jumat, 09 Desember 2022 13:00 by muthiasp | 910 hits
Seo In Guk Bocorkan Rencana Reuni Pemain 'Reply 1997' Akhir Tahun Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo In Guk meningkatkan antisipasi penggemar drama 'Reply 1997' tentang rencana reuni para pemain yang sudah sangat dinantikan. Tahun ini, menandakan 10 tahun sejak penayangan perdana 'Reply 1997' di tahun 2012 lalu.

Pada 8 Desember, Seo In Guk tampil sebagai bintang tamu di program radio MBC FM4U 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope', sehubungan dengan perilisan album single terbarunya 'Fallen'.

Seo In Guk berbicara tentang perjalanan karirnya sebagai aktor yang sudah memasuki tahun ke-10. Ia debut melalui drama KBS 'Love Rain' sebagai pemeran pendukung di tahun 2012. Kemudian mendapatkan peran utama di drama tvN 'Reply 1997' pada tahun yang sama.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ketika ditanya apakah dia masih berhubungan dengan para pemeran 'Reply 1997', Seo In Guk mengatakan, "Tentu saja. Aku berada di perusahaan yang sama dengan Lee Si Eon. Dialah yang memperkenalkanku dengan agensiku saat ini."

Kemudian Seo In Guk membocorkan soal reuni pemain 'Reply 1997', "Aku tidak yakin apakah aku harus membicarakan hal ini. Ini mungkin spoiler besar, tapi Lee Si Eon sebenarnya sedang menyusun sesuatu. Ini akan terjadi sebelum akhir Desember. Kami adalah akan merekam sesuatu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)