home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama Unlock The Boss, Begini Kalau Handphone Dikasih Nyawa

Jumat, 09 Desember 2022 15:00 by Rie127 | 1064 hits
Review Drama Unlock The Boss, Begini Kalau Handphone Dikasih Nyawa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama adaptasi webtoon dengan judul yang sama Unlock My Boss akhirnya resmi menayangkan episode perdananya pada 7 Desember kemarin. Drama ini dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan juga Park Sung Woong.

Menceritakan tentang kehidupan Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pengangguran di usia 29 tahun yang masih berjuang untuk mencari pekerjaan, ia hidup di keluarga yang kurang mampu dan hanya bekerja sebagai petani.

Namun, hidupnya berubah ketika menemukan sebuah smartphone yang dapat berbicara. Smartphone tersebut mengaku sebagai Kim Sun Joo, CEO dari perusahan Silver Lining.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ia juga mengaku bahwa terdapat beberapa orang yang menyebabkan dirinya dapat terjebak di dalam smartphone, bahkan melarang In Sung untuk menelpon polisi. Kim Sun Joo kemudian memberikan sejumlah uang untuk In Sung sebagai uang muka karena telah membantunya.

In Sung bahkan diangkat menjadi CEO perusahaan Silver Lining menggantikan Kim Sun Joo untuk sementara waktu sambil memecahkan kasus bersama. Hidupnya mulai berubah secara drastis dan menemukan berbagai kejutan yang tidak terduga.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)