home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengenal Sosok Erina Gudono yang akan Menikah dengan Kaesang

Jumat, 09 Desember 2022 14:20 by bellaevania | 1005 hits
Mengenal Sosok Erina Gudono yang akan Menikah dengan Kaesang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Erina Gudono akan segera menjadi istri dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Hari ini Erina telah menjalani prosesi siraman sebelum resmi menikah besok.

Bernama lengkap lengkap Erina Sofia Gudono. Erina lahir di Pennsylvania, Amerika Serikat, pada 11 Desember 1996. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Prof Mohammad Gudono (alm) dan Dra Sofiatun.

Erina merupakan lulusan Manajemen Keuangan Universitas Gadjah Mada dan kemudian melanjutkan pendidikan untuk mengambil gelar S2 di Columbia University untuk studi Master of Public Administration.

Selain itu, ia juga pernah mengambil kursus pendek musim panas di The Chinese University of Hong Kong dalam bidang Bisnis dan Manajemen Ekonomi. Erina juga pernah mengikuti program pertukaran pelajar ke Showa Women's University of Japan.

Baca juga: Deretan Momen Unik dan Viral di Pernikahan Kaesang dan Erina

Erina dikenal sebagai perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2022. Dalam konteks kecantikan tersebut, Erina berhasil tembus hingga 11 besar.

Erina Gudono memulai karier secara profesional pada 2020 di Bank Indonesia sebagai Project at Payment System Policy Department dan Assistant Manager Apprenticeship.

Kemudian, berlanjut di bank investasi internasional, JP Morgan, sebagai Asia Analyst dan menjadi satu-satunya lulusan universitas dalam negeri di angkatannya.

Erina Gudono menjadi kekasih Kaesang Pangarep setelah putra bungsu Presiden Jokowi itu putus dari Felicia Tissue.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)