home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Jinni yang Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment

Jumat, 09 Desember 2022 16:15 by bellaevania | 984 hits
Profil Jinni yang Keluar dari NMIXX dan JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pagi ini (9/12/22), JYP Entertainment mengumumkan kabar yang mengejutkan penggemar bahwa salah satu member NMIXX, Jinni dinyatakan keluar dari grup dan agensi.

Jinni mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan alasan pribadi. Dan NMIXX akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan 6 member. NMIXX sendiri baru debut pada bulan Februari tahun ini.

Jinni bernama asli Choi Yun Jin berasal dari Busan, Korea Selatan. Umurnya masih 18 tahun, lahir pada 16 April 2004. Jinni telah bergabung dengan JYP Entertainment dan menjadi trainee sejak tahun 2016. Artinya, Jinni menjalani trainee selama 6 tahun sebelum debut.

Ia sempat menempuh pendidikan SMA di Changdeok Girls High School. Tetapi karena kesibukkannya, dia tidak melanjutkan sekolah dan memilih mengikuti paket ujian sertifikat kelulusan SMA.

Baca juga: Jinni eks NMIXX Bergabung dengan Agensi Baru dan Sublime Artist Agency

Di tahun 2016, Jinni tampil dalam acara JYP Trainee Mini Showcase. Berkat acara tersebut, Jinni langsung mendapatkan banyak pujian dari para fans. Jinni juga sempat muncul dalam video klip 'Lucky Charm' yang dibawakan oleh Nichkhun 2PM.

Pada masa pra debut, Jinni merupakan salah satu member utama yang diperkenalkan oleh JYP Entertainment melalui sebuah video dance bersama Jiwoo dan Kyujin pada tanggal 16 Agustus 2021.

Jinni bersama NMIXX terakhir merilis lagu berjudul 'Funky Glitter Christmas' pada 23 November lalu. NMIXX juga baru menerima penghargaan Favorite New Artist di MAMA Awards 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)